[Fanfic] Gather Roses

Posted: December 29, 2008 by Kyrie Kai-ka in Fanfic
Tags:

aku rePost disini…

Title: Gather Roses

Chapter: 1 shot sajalah~

Author: Keka & EmirU

Finished: Nov 28, 2008

Fandom: Jrock.. yah sapa lagi klo bukan botjah botjah ScReW

Note: Red=Keka, Blue=EmirU

~ ~ ~

byo1Byou duduk di ruangannya, ada sesuatu yg nampaknya mengganjal di pikiran bocah itu. Bagaimana tidak kepikiran kalau selama ini ScReW –band yg menaunginya selalu saja disama-samakan dgn band seniornya. Band itu apa lagi kalo bukan the GazettE. Byou muak dibilang tatanan rambutnya mirip Ruki lah, suaranya kayak Ruki lah, mek ap nya niru Ruki lah sampe boxernya juga dibilang boleh minjem dari punya Ruki.

Ilpil banget kan?!

Padahal kalo diteropong dan diteliti pake mikroskop, kemana-mana ya tetep cakepan Byou lah. Bodi juga lebih oke di Byou. Tapi napa juga dia masih disama-samain sama si Chibi?!!

Yuuto menangkap gundah gulana dari pokalis bandnya.

Pasti ada sesuatu yang dipikirkannya. Gitu deh batin Yuuto saat menatap Byou yang saat ini lagi menerawang langit malam bak seorang punduk merindukan bulan.

“Ano~ sampeyan napa kang?” Tanya Yuuto memecah lamunan Byou, semudah ia memecah hiasan kristal koleksi emaknya di rumah.

Byou menolehkan kepalanya ke Yuuto yang saat itu lagi pake kaos kutang dan mengikat rambutnya ke atas seperti pedangdut Inul Daratista.

“Lu sumpek gak sih?!!” Tanya Byou dgn tampang… yg menunjukkan… ‘ah… gw lagi males nii…’

Yuuto sepertinya gak ngeh dgn pertanyaan Byou itu.

“Sumpek napa? Lha wong gw dah sengaja pake kaos kutang biar ademan.” Ucap Bassist itu. “Lagian gw blon nyabutin bulu keteak, makanya pake kutang gini biar gampang nyabutnya.” Lanjut Yuuto lagi.

Byou tampak berjengit. Tapi abis itu cuek lagi dan kembali menerawang gugusan rasi bintang di langit yang terlihat dari balik jendela ruangannya.

Yuuto tetap merasa ada yg gak beres sama pokalis itu.

Padahal dia udah sengaja pake kaos kutang biar Byou agak agak nepsong ngeliat dirinya.

Tapi kenyataannya,,

Jangankan ngarep dijamah, dilirik pun ternyata juga kagak.

Yuuto juga jadi agak agak ngambekan. Dan akhirnya melemparkan pandangannya ke sudut ruangan. Disana nampak sosok Manabu yang lagi duduk setengah berjongkok dan memegangi kedua lututnya seperti perawan kecil bernama Siti Nurbayem yg ketakutan karena mau dimangsa sama Datuk Maringkih.

Yuuto kepikiran… jangan-jangan si Manabu abis dikerjaain sama Jin atw Kazuki. Dan tanpa itung telu, Yuuto langsung menghampiri bacah itu. Sok sok perhatianlah sbg leader yg baek.

Manabu menengadahkan wajahnya saat Yuuto menyentuh dagunya dan menghadapkan wajahnya itu sejajar agak bawahan dikit dengan wajah bassist tersebut.

“Manabu sayang… kamu kenapa?” Tanya Yuuto pake suara yang volumenya sengaja dikecil-kecilin dan dibuat seseksi seksi mungkin kayak swaranya Britney Spears kecepit pintu.

Manabu masang tampang plengo. Prasaan dia gak papa. Matanya masih lengkap ada dua, idungnya masih satu dan belum membelah diri jadi empat, bibir imutnya juga masih satu dan belum mengkloningkan diri jadi sepuluh. Tapi kenapa Yuuto malah nanyak dia kenapa??

Manabu diem aja dan malah masang tampang ngenesin. Ngeliat itu, Yuuto makin mengambil kesimpulan kalo telah terjadi sesuatu yg gaswat pada gitarisnya itu.

“JIIIIINNNN… KAZUKIIIIIIIII…!!!” Yuuto satu persatu manggilin temen-temennya itu. Dan alangkah terkejutnya beliau saat mendapati Jin dan Kazuki lagi asik suap-suapan sambil pangku-pangkuan kayak orang lagi asik pacaran.

“Kalian ngapain?!!!!!!!!” Tanya Yuuto sambil masang tampang diserem-seremin tapi gak serem.

Jin dan Kazuki saling berpandangan.

“Lagi makan.” Jawab mereka berdua dengan tampang sok innocent.

“Ya tauk lagi makan!! Tapi napa pake suap-suapan dan pangku-pangkuan gitu??!!!”

“Mangnya gak boleh??” Lagi-lagi mereka masang tampang sok innocent.

Yuuto garuk-garuk pala. Dia gak mau bandnya membawa imej sekumpulan cowok cowok homo sapiens. Cukup Alisunain aja yg gitu dan Yuuto gak mau klo ScReW juga ikut-ikutan. Udah cukup puas mereka disebut sebut pengikut aliran the GazettE, jangan sampe juga mereka disebut sebut pengikut ajaran Alisunain.

Yuuto memisahkan mereka seperti seorang ayah memisahkan putrinya dari dekapan pemuda kampong gembel. Dan tentu aja tindakan lebaynya itu membuat Jin dan Kazuki bingung.

“Napa sih?! Lagi enak-enakan makan gini juga..”

“Lu bedua yg enak!! Gw liatnya yg gak enak!!” Seru Yuuto misuh misuh.

“Jadi mau juga disuapin?” Tanya Jin sambil menyumpitkan kaki kadal goreng dari bentonya.

“OGAH!!” Yuuto bergidik. Ia lalu bertanya galak ke teman-temannya itu. “KALIAN APAIN SI MANABU?!!!”

Lagi-lagi Jin dan Kazuki saling berpandangan

“Diapain?!! Gak diapa-apain kok!! Mangnya dia napa??”

“Masih juga nanyak?!!! Si Manabu lagi merana tuh dipojokan!!! Kalian pasti ngusilin dia!!”

Jin dan Kazuki lagi-lagi saling berpandangan. Mereka ngerasa kalo Yuuto udah kayak emak emak yang kerjaannya saben ari pasti ngomel dan nuduh orang yang engga engga.

Contohnya aja kayak tadi. Padahal si Jin nyuapin Kazuki semata karena tangan Kazuki luka gara-gara tergores senar gitar yang dipetiknya dengan agresip. Dan hal itu menyebabkan si gitaris kesulitan melakukan beberapa aktivitasnya dengan tangan. Tapi nampaknya kang mas Yuuto menangkap gelagat lain dan bersikap sewenang-wenang terhadap mereka berdua. Udah gitu pake dituduh ngusilin Manabu pulak, padahal dari tadi mereka gak ada nyentuh Manabu barang sedikit.

“Terus kenapa Manabu merana dipojokon sonoh??” Masih Yuuto bertanya sok galak.

“Ya mene kite tehe.. tanyak aja ma leluhurnya, napa tu anak jadi masang tampang mendung gitu!!”

Yuuto pun beranjak pergi setelah sempet pergi ke dapur dan bawa bawa sesajen.

“Lu mau kemana bawa-bawa sajen gitu??”

“Ke kuburan leluhurnya Manabu. Kan kalian yang nyuruh aku nanyak ke leluhurnya kenapa si Manabu mendadak murung gitu..” Ucap mas Yuuto polos.

Jin dan Kazuki langsung mangap dgn sukses begitu denger ucapan dari bassist mereka yg imbisilnya gak ketulungan itu.

“Lu ini waras gak sih?!!” Tanya Kazuki sambil megang jidat Yuuto, berusaha nyamain panas jidat sang bassist dengan panas bokongnya.

Si Yuuto langsung ngejitak kepala Kazuki. “Lu yang GILAK!!!” Sungut Yuuto ngomel-ngomel. Langsung ajah mood bassist ini bwt pergi ke kuburan moyangnya Manabu nguap ngasep begitu aja. Sajen yg udah dia siapin malah dia jejelin semuanya ke mulut Kazuki saking dia ngerasa keselnya.

Uhuk uhuk uhuk..

Kazuki batuk-batuk, tapi untung aja gak mampus karena dijelelin paksa makanan sajen sama Yuuto.

“Yuuto sialan!!” dengus Kazuki sambil nyumpah-nyumpahin Yuuto yang dah ngelengos nyamperin Manabu lagi.

Jin langsung inisiatip bawain Kazuki air minum segalon biar gitaris ini gak matek gara-gara keseretan makan makanan sajen.

“Lu lagi ikutan gilak juga kek Yuuto.. UHUK uhuk!!!! Bawain gw susu manis tjap nonah aja!!!” Pinta Kazuki nyaris jejeritan karena makanan yg dijejelin Yuuto pada mandek di batang kerongkongannya. Keluar enggan, masuk pun tak mau.

5 menit kemudian Jin pun datang membawa sesuatu, sementara Kazuki dah nyaris semaput.

“Susu manis tjap nonah pesenan lu gak ada!! Adanya ini aja.. susu kecut hasil permentasi tjap emak Merot.” Ucap Jin sambil nunjukin nenek nenek lenyot tapi nepsongnya gak ketulungan.

“OGAAAAAAAAAAAAAAAAAAAHHHH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!”

Langsung aja si Kazuki ngepret si Jin di keteaknya. “Lu mau buat gw mati keracunan gara2 minum susunya nenek nenek?!!!!”

Jin ngiyem aja, tapi untunglah gara2 teriak ‘OGAH’ makanan di kerongkongan Kazuki langsung meluncur turun ke lambungnya dan bikin gitaris ini bisa napas lega lagi.

Balik ke Yuuto yang sekarang udah nyamperin Manabu lagi…

“Lu kalo gak enak ati.. ngomong ke gw dong.. jangan diem-dieman gini..” ucap Yuuto lembut ke Manabu yang posisi duduknya masih gak berubah dari pertama Yuuto ngeliatnya. Si Manabu tetep aja mundung gitu. Mana mukanya pucet pulak!!!

Yuuto yang ngerasain firasat buluk, langsung aja meluk Manabu.

“Haniih… sampaikanlah penderitaanmu padaku… jgn buat diriku bertanya-tanya bingung seperti ini… ibarat sampan, aku ini adalah sampan tak bertuan yang mengapung apung di danau tanpa tau tujuan..” mendadak berpuitis jijey.

Manabu membenamkan kepalanya di dada Yuuto. Ia balas memeluk bassistnya itu dgn lbih erat, bahkan sangat amat erat sampe sampe Yuuto ngerasa sesek napas. Biarlah, yg penting Manabu lega. Gitu deh pikirnya si Yuuto.

Dan memang akhirnya Manabu merasa lega.

“Aaaaahh.. legaaaa.. makasi ya Yuu-kun..” ucap Manabu sumringahan setelah melepaskan pelukan eratnya dari Yuuto.

“Makasi buat apa??” Kali ini Yuuto makin bingung dan mulai ngerasa ada bau bau gak enak yg melintas masuk ke penciumannya.

“Gara-gara meluk Yuu-kun, akhirnya aku bisa kentut lagi!!! Padahal udah semingguan ini aku gak bisa kentut sampe rasanya perutku kembung dan mules bgt!!!” Seru Manabu riang.

Yuuto langsung inisiatip nutup idungnya. Pantesan aja tiba-tiba ada bau jengkol busuk. Gitu deh pikirnya.

Lanjut ke Byou yang masih uring-uringan,

Karena stress, Byou langsung guling-gulingan kesana kemari trus tereak tereak sambil nyanyi Raging Blood kuenceeng kuenceeeeng sampe bikin kaca-kaca ruangan bergetar dan nyaris retak.

Kontan aja temen-temennya yang laen pada menyerbu nyampirin ni orang. Mereka pikir si Byou kumat lagi edannya. Bahkan Kazuki udah nyamber telpon dan siap-siap nelpon ambulan untuk ngebawa tu vokalis ke rumah sakit jiwa terdekat.

“GW gak GILAK!!! Tapi GW STRESS!!!!! GW mo panggang tu orang orang yang nyebut GW KEK RUKI!!!”

Yuuto langsung nenangin vokalisnya. “Sabar Byou.. hari hari penderitain lu disama-samain sama Ruki-senpai kan dah lewat sejak kita ngerilis single Wailing Wall kemaren.”

“Iyah, tapi kan masi ada aja yg nyebut nyebut gw kek Ruki!!! Kita juga masih gak bisa lepas dari bayang-bayang band senior!! Kapan sih kita bisa lepas dari sebutan Indies PS Co.??!!”

Yuuto cuman geleng-geleng. Dia ngerti banget perasaan pokalisnya ntuh. Dia juga gak nyaman karena bandnya masih gak bisa lepas dari bayang-bayang band senior.

“Jadi kita musti gimana ni?? Bentar lagi kan kita mo rilis tuh Gather Roses. Sampe sekarang pun kita belum nemu ide buat konsep Pvnya.” Ucap Yuuto sambil ngarep ide dari temen-temennya yang sayangnya pada imbisil itu dan otaknya susah dipake buat mikir-mikir hal yang rumit.

Tapi kali ini Yuuto salah. Mendadak bahenol terbesitlah sebuah ide brillian di kepala Byou. Ide itu muncul bersamaan dengan terdengarnya bunyi terompet dan terlihatnya fatamorgana cupid cupid kecil yang lagi menari riang gembira di sekitar kepala vocalis ScReW itu.

“Gimana kalo kita bikin konsep PV yang agak beda dari PV2 band PS Co. Lainnya…”

“Agak beda gimana maksud lu???” Tanya Kazuki yang sudah bisa memperkirakan definisi ‘agak beda’ dari kepala Byou yang hampir gak pernah berpikir waras itu.

Byou menyeringai bak om om yang nemu mangsanya.

“One NiGhT StaNd…” ucapnya nyaris seperti berdesis.

Jin langsung mikir… satu malam berdiri??!! Weleh konsep PV apa pulak itu??!!

“Ogah ah gw!! Masa’ kita bikin PV yg maksa kita terus-terusan berdiri semalaman penuh?!!” celetuk drummer itu. “Lagian gimana gw bisa nginjek pedal kalo gw disuruh terus-terusan berdiri selama mukul drum?!!” Protesnya.

“Bukan gitu maksud gw tolol!!” Byou langsung niat pengen mites kepala Jin biar tu orang beneran jadi jin botol. “Sinih sinih gw bisikin.” Byou langsung manggil teman-temannya buat ngumpul jadi satu keak ketan mo diragiin dan dijadiin tape.

Satu persatu dari Yuuto, Manabu, Kazuki dan akhirnya Jin sendiri, mulai berkumpul membentuk lingkaran kecil dengan Byou yg jadi centernya.

“Psst psstt bla bla blaa.. trus la la lala.. lalu na na nana.. nah abis tu.. ah aah aaaa…”

Spontan setelahnya, para memba ScReW langsung senyam-senyum.

“Ide lo bagus bgt bang!!” Seru Kazuki antusias sambil nepok-nepok pala Byou layaknya seorang majikan yang lagi nepok-nepok kepala anak anjing peliharaannya. Tapi berhubung idenya dibilang bagus, Byou gak protes sama ulah Kazuki itu dan malah Ge eR gak ketulungan.

“sapa dulu dong pencetus idenya.. Byou geto loh~” serunya bangga sambil naekin kerah bajunya. “Yang gak setuju sama ide ini silakan angkat tangan.”

Semua tampak diam. Byou tau kalo temen-temennya pasti setuju bahkan antusias dengan idenya itu.

Tapi kemudian seperti anak kucing yang malu-malu, Manabu mulai mengangkat tangannya.

“Ngapain lu angkat tangan? Mo ijin buang aer?!!” Tanya Byou ke temennya itu.

Manabu geleng-geleng. “Gw gak setuju!! Gw bisa dipasung engkong2 gw klo mereka ngeliat PV ScReW yang konsepnya kayak yg elu bilang.”

“Dasar lu cucu engkong!! Engkong lu gak bakal marah karena di PV ntu lu gak ngapa-ngapain selain maen gitar ama duduk duduk. Yang laennya serahin ke gw, biar gw yang kerja.”

“Hoo.. gitu ya..”Manabu masang tampang plengo.

“Yah kalo gitu enak di elu dong Byou!! Masa’ kita kebagian nontonin aja?!!” protes Jin.

“Bagian kalian ntar ada ndiri!! Tapi fokusnya tetep ke gw! Secuara nie ya.. gw inih yg paling ganteng dan paling bikin horny diantara kalian.. hkahakhkakhkahaa…”

Byou ngakak girang kayak pahlawan bertopeng yg berhasil menumpas kejahatan dan membasmi aborsi liar. Narsis banget ni orang.

Yuuto langsung natap tu pokalis dengan pandangan lempeng sambil mikir.. napa niy orang bisa jadi pokalis band gw yak?!!

Yah keaknya si Yuuto agak nyesel juga. Tapi sodahlah sodara sodara, toh karena si Byou itu juga ScReW akhirnya bisa menyamai band2 seniornya.

Hari itu para memba ScReW lagi ngepasin kostum baru buat dipake di PV Gather Roses sekalian photoshoot session untuk nu imej single itu.

Terlihat sekali mereka makin kinclong kayak lantai porselen di pel pake denzol.

Jin bahkan sudah mengamplas pahanya pake abu gosok spesial import dari Mesir biar pahanya tambah licin selicin arena ice skating.

(Keka: Emiru lebay ah ==;;)

(Emiru: biarin xP~)

Tapi keanehan terjadi pada diri Byou. Vocalis ScReW ini tampak menahan keringat dingin.

“Lu napa bang?” Tanya Jin mendekati vocalis itu.

Byou ngelirikin matanya ke drummer.

“Kalo gw kasih tau… lu janji gak bakal ngakak ya…”

Jin ngangguk-angguk, dia penasaran banget karena tiba-tiba Byou jadi masang muka serius.

Byou lalu berbisik di telinga drummer itu…

“Sebenarnya gw ini…” Byou menghela nafas panjang sebelum melanjutkan.

“Gw ini sebenernya alergi berat sama cewek. Klo megang cewek, biarpun cuman megang ujung kukunya aja.. gw bisa langsung biduran dan seluruh badan gw bentol bentol kayak disengat lebah ratu gitu.” Aku Byou sambil malu-malu.

Sontak aja Jin gak bisa nepatin janjinya dan langsung ngakak guling-guling kayak tahanan rumah sakit jiwa yg lepas di Ragunan.

Yuuto dan lain-lainnya yg ngeliat kejadian itu, langsung menghampiri TKP dan bingung ngeliat Jin yg gak berhenti ketawa.

“Lu napa sih Jin?” Tanya Yuuto bingung.

Jin langsung ngebisikin Yuuto sebelum Byou berhasil mencegahnya.

Tiga detik berikutnya, Yuuto juga ikutan ngakak walopun gak segila Jin. Sementara Byou mulai tengsin dan niat pengen memutilasi badan Jin jadi 32 bagian.

Sekarang gantian Manabu dan Kazuki yang bingung dan Byou gak mau mereka juga tau, tapi dia kalah cepet dari Yuuto yang udah ngasi tau mereka kalo Byou alergi berat sama cewek.

Manabu nyaris garuk-garuk tembok dan Kazuki sendiri malah udah ngejedotin palanya di paha Jin.

“SEETOOOOOOOOOOOOOOOOOOPPP!!!! Brani ngakak lagi, gw bikin kalian bugil satu persatu!!!” ancam Byou sambil bawa bawa pedang kendo dan bergaya ala oni mi Byou yg bersiap melawan Oda Nobunaga. (serasa nonton anime Samurai Deeper Kyo)

Jin, Yuuto, Manabu dan Kazuki langsung mingkem dan gak berani gerak walopun muka mereka makin ungu karena gak kuat nahan ngakak.

Akhirnya Jin memberanikan diri untuk buka suara.

“Kalo lu alergi sama cewek, jadi gimana caranya lu bisa one night stand bareng cewek yang bakal jadi model PV kita??? Gimana kalo kita ubah aja konsep PVnya? Lu kebagian nyanyi aja, nah biar gw aja yg one night stand sama tu model!” Jin kedap kedip ke arah Byou sambil masang tampang nepsong.

“KAGAK BISA!!! Dimana mana tuh ya.. dari jamannya Ungu, Peterpan sampe Ada band, bintang pidio klip itu selalu pokalis!! Bukan gitaris, bassist apalagi drummer macem lu!!” Byou bersikekeuh.

“Ya udah, ndak usah pake sewot gitu dong! Gw kan cuman mengemukakan ide.” Jin jadi sensi.

Sbg leader, Yuuto langsung muter otak. “Jadi solusinya gimana ni?? Besok syuting PV udah dimulai. Masa’ kita kudu ganti model dari cewek jadi wadam?!!”

“Yuuccks!! Gw lebih alergi sama wadam!!” Byou merinding gilak sambil meluk Manabu yang duduk di sampingnya.

“Brarti lu emang kagak pernah one night stand ama cewek satu buting pun??!!” Tanya Kazuki melongo.

“Hnng… gw ini masi perjaka tinting.” Byou malu-malu lagi.

(Keka&Emiru: *ngakak*)

(Keka: nyah~ cuman di penpik kita aja nih si Byou ngaku masih p’jaka tinting)

(Emiru: aslinya udah berkali kali XDDD)

Langsung aja Yuuto nemu ide.

“Kostum lu harus dibenahin. Gw bakal minta bagian wardrobe buat nambahin jaket dan sarung tangan buat lu pake. Jadi pan alergi lu gak perlu kumat karena pas adegan grepe grepe, lu gak nyentuh langsung tu cewek pake kulit lu.”

Byou langsung lonchat dan meluk Yuuto. “Lu emang leader yg pinter bener.” Pujinya sambil nyubitin pipi Yuuto.

“Tapi ada lagi satu masalahnya.”

“Apa?” Tanya Yuuto ke Byou yang udah melepas pelukannya.

“Gw ini kan gak pengalaman sama urusan grepe menggrepe cewek, jadi gw takut klo pas syuting besok.. gw jadi kagok banget gak tau musti ngapain.”

“Kan ada pengarah gaya dan om sutradara.” Kata Manabu yang dari tadi diem.

“Nah itu dia, gw malu klo sampe pengarah gaya dan om sutradara ntu sampe tau kalo gw kagok ngadepin cewek. Kalian liat dong muka gw… muka gw ini bukan tipikal muka muku cupu, tapi tipikal muka muka sangat amat berpengalaman sama urusan ehm ehem..”

“Jadi mau lu apa?” Masih Yuuto bertanya.

“Salah satu dari kalian mau gak mengorbankan diri jadi partner latihan one night stand gw??”

Jin dan Kazuki semangat. “Sama gw aja!!” Ucap mereka nyaris barengan.

Byou langsung mikir… kalo sama mereka kayaknya enggag deh, enakan juga sama Yuuto atw Manabu.

Tapi akhirnya dia milih Manabu.

“Gw pilih Mana-chan aja.”

Manabu langsung gelagapan karena tiba2 Byou nyeret nyeret dia masuk kamar.

“Wooi woooii tunggu dulu!! Jangan langsung main seret2 Manabu gitu dong Byou!!” Yuuto protes.

“Lu takut amat sih! Manabu gak bakal hamil cuman gara2 gw grepe. Lagian dia juga gak nolak, iya khan Mana-chan?!”

Manabu iya iya aja. Itung2 buat ScReW gitu deh pikirnya.

“Tapi napa lu pilih Manabu?” Tanya Yuuto.

“Hm.. karena menurut salah satu author fic ini, Manabu itu yg paling cantek diantara kalian. Udah ah, gw mau latian sekarang.”

“Tapi cuman latian grepe grepe ya… jgn sampe keterusan!!” Yuuto menekankan.

“Siap bos!!”

Satu jam kemudian,

Baik Byou maupun Manabu belum terlihat satu pun yg keluar dari kamar. Yuuto jadi betul2 penasaran dan akhirnya nyusul mereka di kamar itu.

Sampai di depan pintunya, Yuuto sudah mendapati Jin dan Kazuki yg lagi asik nguping.

“Kalian ngapain?”

“Sssstt.. diem Yuu.. kita lagi ngupingin Byou sama Manabu.” Bisik Kazuki sambil naro jari telunjuknya di bibir.

“Iya ni dari tadi kok kayaknya mereka kedengeran makin asik aja ya..” tambah Jin.

“Makin asik gimana maksud kalian?”

“Lu denger aja sinih.” Ajak Kazuki.

Yuuto langsung ikutan mepetin telinganya di pintu, berusaha mendengar sesuatu.

Dan beberapa saat setelahnya, terdengarlah swara Manabu yg sedikit teredam diantara beberapa desahan.

“Aaah aah uuh ahh.. sakit Byou.. jgn masukin terlalu dalem.. aduduuh.. nanti bisa luka..”

“Ssstt.. sabar Mana-chan.. sedikit lagi keluar..”

“Tapi lu kan janji sama Yuuto cuman grepe grepe gw… sekarang kenapa malah gini..”

“Abisan lu bikin gw napsu.. lagian kalo gak dikeluarin bisa infeksi.. sabar bentar ya…. gw masukin dikit lagi anu gw ke lubang lu..”

“Iyah tapi pelan pelan ya.. jgn sampe berdarah lagi kayak tadi..”

“He’eh.”

Sesaat setelah itu suasana kembali tenang sampai akhirnya Manabu terdengar menjerit.

“Aaaaaakkkhhhh.. itte.. ITTE!! Ki o tsukete.. alon alon wae dong bang.. lu napsu bgt sih!!! Aduduuh… itumu terlalu gede, lubangku kan kecil aja!!”

“Ssstt.. klo teriak teriak nanti Yuuto, Kazuki dan Jin bisa denger.

Yuuto langsung keringetan. Mereka ngapain sih?! Tega bener Byou maksa Manabu gitu. Pikir Yuuto yg gak bisa tinggal diem begitu aja.

Bassist cakep ini langsung ngedobrak pintu dan niat menggantung Byou di pu’un mangganya mpok minah anaknya pak RT kampung sebelah.

“Lu apain Manabu, Byou?!!!”

Byou dan Manabu sama sama takajut. “A- anu ni si Manabu..” Byou gugup.

Yuuto natap mereka berdua sambil meriksain satu-satu.

Byou lengkap. Manabu juga lengkap. Kagak ada satupun baju mereka yg semrawutan. Lagian mereka cuman duduk duduk di ranjang dan gak ngapa ngapain selain pegangan tangan.

“Kalian tadi ngapain?? Kenapa Manabu teriak teriak kesakitan?!!” Yuuto masih mengintrogasi.

“Begini Yuu-kun.. tadi Byou nebar nebar banyak mawar disini. Katanya biar feel romantisnya dapet. Trus pas Byou latian ngegrepe gw, gw kan gugup tuh. Gak sengaja tangan gw kepegang salah satu mawar di tempat tidur ini, trus durinya nancep dan patah masuk ke jari telunjuk gw.” Terang Manabu sambil ngasi tunjuk jarinya yg kemasukan ujung duri mawar.

“Nah abis itu gw berusaha ngeluarin tu duri pake jarum peniti ini.”

“Tapi lu kira kira dong Byou, peniti itu kan gede amat. Gara gara lu agresip banget masukin ujung peniti itu, jari telunjuk gw makin luka nih.”

“Abisan lu dari tadi rewel aja.”

Yuuto, Jin dan Kazuki keringetan. ‘Kirain mereka lagi ngapain.. gak taunya…’

“Sinih biar gw aja yg ngeluarin duri mawarnya.” Yuuto langsung mengambil alih Manabu dari tangan Byou.

Tiga hari kemudian,

Syuting PV Gather Roses berjalan sukses. Bisa dilihat hasilnya di youtube.com ^^

Byou sukses menjalankan aksi grepe grepe sang model di kamar mandi dan berlanjut ke tempat tidur. Hakhakhkahka.. jadi mupeng liatnya XD~

Dan setelah itu, Byou makin keseringan melamun sambil meringis sekaligus sesekali tampak melakukan self service dengan mengelus-elus beberapa bagian sensitip dari tubuhnya. wedew~

Teman-temannya jadi tambah binun, terutama Yuuto dan Kazuki yang malam itu belum pada tidur.

“Udah dari kemaren dia gitu. Pasti masih kebawaan horny.”

Kazuki berdehem. “Udah memang saatnya Byou melepaskan status perjaka tinting.”

Byou yg kupingnya emang tajem, langsung nangkep ucapan Yuuto dan Kazuki itu.

“Gw gini bukan karena gw horny, tapi alergi gw kumat!!”

“Lha??!! Kan udah pake sarung tangan?!”

“Yg pake kan sebelah aja, sebelahnya enggak!! Untung aja pas take gambar adegan grepe payudara, gw masih bisa nahan-nahani alergi gw. Tapi sekarang gw udah gak tahan!!!!!!!! Dari tangan gw sampe anu gw bentol bentol semua!!”

Jadi pengen iba ^^

“Lu udah minumin obat?” Tanya Yuuto sambil merhatiin bentol bentol di sekujur badan Byou.

“Gw udah minum ini.” Byou menyerahkan botol obat ke Yuuto. “Tapi gara gara minum obat itu, dari tadi malam sampe sekarang gw gak bisa tidur!!” ><

Yuuto dan Kazuki merhatiin botol obat itu. di dalamnya masih ada beberapa butiran obat berwarna biru.

“Loh ini kan bukan obat alergi.” Ucap Kazuki yang akhirnya mengenali obat jenis apa itu. “Lu dapet darimana obat ini Byou?” Tanyanya kemudian.

“Dari Uruha-senpai. Emangnya itu obat apaan kalo bukan obat alergi?”

“Ini obat penahan rasa ngantuk. 1 butirnya bisa nahan kita gak ngantuk selama 8 jam. Lu udah minum berapa tadi??”

Byou berusaha mengingat dan ngeri sendiri ngebayanginnya. “Kayaknya udah lebih dari 20 butir.. kira kira gw mati gak?!!”

“Mati sih engag Byou, tapi lu kaliin aja 20 butir sama 8 jam. Nah selama itu juga lu bakal terus-terusan melek.

“UAAAPAAAAAAAAAAA????!!!!!!” Byou melotot.

“Berarti selama semingguan ini gw bakal terus-terusan insomnia dunk?!!”

“Ya gitu deh.” Kazuki dan Yuuto cengar cengir.

“Dasar Urupyon sialan!!! Gw dikerjain!! Awas aja, tu orang bakal gw jejelin obat pencuci perut biar sebulanan penuh gak keluar keluar dari WC!!!” Byou ngamuk ngamuk di tengah malam buta.

“Ngamuknya besok aja dong Byou.” Yuuto nguap. “Udah malem nih. Kita mau tidur.. jgn ribut ya… oyasumi..”

“Tu- tunggu dulu Yuuto.. Kazuki.. woooiii.. temenenin gw maen catur niy!! Gw gak bisa tidur, mana alergi gw kumat gini..” Byou misuh-misuh sambil ngegarukin badannya.

“HWAAAAAAAAA.. EMAAAAAAAAAKK… kalo gini sih namanya bukan one night stand.. tapi one week stand!!! MAAAAAAAAAAAAAKK gw mau tidur MAAAAAAAAAAAAAKKKK!!”

Byou kelojotan dan gugulingan di lantai. Sementara Yuuto udah nyumpel telinganya dan bobo sambil melukin Manabu yg udah lebih dulu tidur dengan nyenyak.

Nya.. sabar ya Byou.. terimalah nasibmu jadi korban penpik kita ^^

(Emiru: ah capek nulis ni fic, udahan ah)

(Keka: ya udah babaii ^^)

-Gather Roses… FINISH-

Comment please…

oia, yang belon nonton PV Gather Roses, bisa diliat disini


Posted by ~Emiru~


Leave a comment